Trend Properti 2017 di Indonesia

MONITOR PERKEMBANGAN PROPERTI DI INDONESIA: TREND PERMINTAAN PERUMAHAN SEMAKIN BAIK

  • Berita Terbaru: Detikfinance mencatat penghasilan target pada bulan Juli dan Agustus, memberitakan pendapatan iklan properti di Indonesia semakin membaik.

New Item: Ada jeda penyayang dalam resesi minggu ini–sampai kemarin, ketika harga rumah jatuh lagi, diskon diberikan oleh agen properti Raywhite dan Century21 Indonesia yang mengumumkan tanda dapat mengajukan pengampunan pajak atau tax amnesty, membangun rumah  memperkirakan lagi, Liputan6 meramalkan kenaikan akan berlangsung hingga tahun 2017, dan Asosiasi Pengembang Indonesia optimis meramalkan kenaikan harga rumah (mereka akan terus naik selama 2015-2017). Teori/perhatian kami tetap sama: efek riak kenaikan harga perumahan secara bertahap akan bekerja dengan cara mereka melalui ekonomi. Perulu diperhatikan data poin di bawah ini.

Ringkasan. Kami terus percaya bahwa kita mungkin pada tahap pertama percepatan pertambahan siklus untuk periklanan dan sektor Internet — Satu yang dapat mempengaruhi tidak hanya start-up dan pemain lapis kedua tetapi jurusan seperti Google (GOOG), Yahoo (YHOO), AOL, RUMAHKU.COM dan seterusnya. Kenaikan tersebut tidak dimulai tiba-tiba, dan mereka tidak segera jelas (kecuali di belakang). Sebaliknya, dengan pasar perumahan, lingkungan perubahan secara bertahap, selama berbulan-bulan, dengan tanda-tanda awal perlahan-lahan menjadi semburan tetap berita baik.

Selama dua bulan, kami telah melacak dan menganalisis titik data yang kami percaya bisa menjadi tanda peringatan awal (bersama dengan beberapa orang pengimbangan, positif).

Diambil bersama-sama, kami percaya ini tanda-tanda cat gambaran yang lebih jelas perubahan lingkungan. Hal ini selalu mungkin bahwa ini akan menjadi sebuah “blip”, tapi siklus ini biasanya terjadi selama bertahun-tahun, dan bukan dalam hitungan bulan, untuk bermain keluar. Jadi kami pikir pintar untuk mengharapkan masa keberuntungan dan kesuksesan di depan.